Pakai Lampu Tak Lazim, 3 Modifikasi Motor ini Bikin Bahaya Pengendara Lain


Modifikasi itu sebenarnya boleh-boleh saja asalkan gak kelewatan dalam memodifikasi. Namun cukup disayangkan juga, meski sudah ada aturan dalam memodifikasi kendaraan, ada beberapa orang yang nekat memodifikasi motornya dengan tampilan ekstrim yang menyalahi aturan.

Bahkan modifikasi-modifikasi itu selain membahayakan pengendaranya sendiri juga membahayakan pengendara lainnya. Seperti halnya saja modifikasi pada motor-motor ini yang dimana modifikasi penggunaan lampu motor ini tak lazim banget.

Seperti yang kita ketahui bersama juga, bagian lampu merupakan bagian terpenting juga pada sepeda motor sebagai pencahayaan dikala malam hari. Namun terkadang kita juga menjumpai pemotor yang memakai lampu terangnya bikin silau pengendara lain.

Namun beda halnya juga dengan modifikasi kali ini yang dimana bukannya memakai satu lampu utama tapi motor-motor ini pakai beberapa lampu LED yang terpasang diberbagai sisi, seperti apa?

1.Lihat deh.. lampu LED terpasang diberbagai sisi, jika dihitung jumlah lampu yang terpasang pada motor ini terdapat sekitar 22 lampu LED. Wah.. gak kebayang kan kalau malam hari nyalanya seperti lampu di panggung hiburan pasti.


2.Seperti gak mau kalah dengan yang di atasnya, yamaha MX King juga pakai beberapa lampu LED terletak di bagian atas 2 lampu dengan empat mata LED. Kemudian ke bawah heand lamp ada lampu tembak dengan lima mata LED juga di sisi lampu sein kanan dan kiri dan terakhir di bagian sisi kanan dan kiri shok.


3.Terlihat seperti pasar malam, honda vario juga memasang beberapa lampu LED di bagian depan yang cukup terang benderang nyala lampunya. Kalau seperti ini gak kebayang deh bagaimana silaunya lampu ini ketika mengenai mata pengendara lain.


Nah, setelah melihat beberapa modifikasi lampu yang tak lazim yang terpasang pada motor-motor ini bagaimana menurut kalian?



Belum ada Komentar untuk "Pakai Lampu Tak Lazim, 3 Modifikasi Motor ini Bikin Bahaya Pengendara Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel