Inovasi Gak Selamanya Sukses, 4 Motor ini Jadi Bukti Nyata Kalau Harus Pensiun Dini

Seperti yang kita ketahui jika pabrikan motor pastinya akan selalu berinovasi memunculkan produk motor terbarunya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tentunya selain performa yang diupgrate, tampilan pun juga menjadi perhatian.

Bahkan, meski pabrikan motor selalu berlomba-lomba memberikan terobosan baru dalam hal desain, namun nyatanya beberapa motor yang telah diluncurkan pun penjualannya kurang memuaskan dan terus menurun.

Lalu apa saja ya, motor-motor yang harus pensiun dini:

1.Yamaha Lexam


Motor bebek lexam ternyata juga kurang diminati masyarakat, bahkan membawa bentuk yang out of the box tetap saja motor yang dibekali mesin 4-tak, 2 katup, SOHC, berkapasitas 113,7cc ini tetap kurang dilirik.

2.Honda CS1


Boleh dibilang motor ini memiliki desain yang cukup nyeleneh. Bahkan banyak yang mengangap jika desain motor ini terlalu berlebihan dan terlalu aneh. Meski memang dibekali mesin tegak, 4-stroke, SOHC, berkapasitas 124,7cc, namun tetap penjualannya menurun dan harus pensiun dini setelah 6 tahun berjuang.

3.Suzuki Arashi


Nasib ironis juga terjadi pada Suzuki Arashi yang dimana setelah bertahan selama 3 tahun memperjuangkan penjualannya, tetap saja inovasi terbaru Suzuki Arashi dengan headlamp di bagian dada, ala GSX-R ini kurang diminati dan harus di stop produksinya.

4.Honda Revo AT


Meski honda memang dikenal menunjukkan popularitas yang gak perlu diragukan lagi di pasar otomotif indonesia, namun ada juga beberapa motor yang memang kurang dilirik, seperti Honda Revo AT yang tak banyak dilirik dan harus di stop produksinya.

Wah.. tentunya sangat disayangkan ya.. motor-motor yang seharusnya penjualannya meningkat dengan inovasi barunya ini malah pada akhirnya haru pensiun dan di stop produksinya.

Belum ada Komentar untuk "Inovasi Gak Selamanya Sukses, 4 Motor ini Jadi Bukti Nyata Kalau Harus Pensiun Dini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel