Gak Selaris Motor Sportnya, 6 Motor Bebek Kawasaki ini Kurang Diminati

Jika berbicara akan kawasaki pastinya yang terlintas adalah motor-motor sportnya. Ya.. mulai dari kawasaki ninja yang 2-tak sampai 4-tak bergenre sport memang sangat populer di kalangan masyarakat indonesia.

Memang seperti yang kita ketahui juga jika kawasaki memang fokus di motor kelas sportnya. Meski begitu, kawasaki juga sempat merilis beberapa motor bebeknya ke pasar otomotif indonesia meski memang gak begitu laris.

Nah, selepas akan hal itu, meski memang ga sepopuler motor sportnya.. Motor-motor bebek kawasaki ini masih tetap mengaspal di jalanan indonesia.

1.Kawasaki Athlete/Athlete Pro


Kawasaki juga punya motor ayago, namun sayang motor ini gak setangguh satria yang memang saat itu sedang populer. Apalagi Kawasaki Athlete/Athlete Pro ini hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 125cc.

2.Kawasaki Blitz


Buat kalian pecinta kawasaki pasti gak asing dengan bebek Kawasaki Blitz. Ya..motor yang menggendong mesin 4-stroke, SOHC, silinder tunggal, kapasitas 102cc ini memang sekilas terlihat kecil. Namun sayangnya motor ini gak begitu populer.

3.Kawasaki Edge


Dijamannya motor ini boleh dibilang cukup gagal menarik minat konsumen meski sudah dibekali tampilan menarik menggendong mesin tipe 4-stroke, SOHC, 2 katup, silinder tunggal, berkapasitas 112cc.

4.Binter Joy


Cukup tua, bebek ini hadir di tahun 1983 yang dibekali mesin 85cc, lagi-lagi bebek ini juga harus tumbang karena memang untuk onderdilnya terbilang cukup susah.

5.Kawasaki Blitz Joy


Bebek Blitz Joy menggendong mesin 102cc nyatanya masih belum mampu mendongkrak popularitasnya. Alahasil Kawasaki Blitz Joy harus tumbang kalah populer dengan bebek kompetitornya.

6.Kawasaki Kaze


Rilis tahun 1995 dan mengusung mesin 111,6cc, motor ini juga boleh dibilang motor legendanya kawasaki. Pasalnya meski memang kalah bersaing dengan motor bebek lainnya Kawasaki Kaze juga sempat populer meski masih jauh dengan kompetitornya.

Itulah deretan motor-motor bebek Kawasaki yang nyatanya kalah bersaing dengan motor bebek pabrikan lainnya di pasar otomotif Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Gak Selaris Motor Sportnya, 6 Motor Bebek Kawasaki ini Kurang Diminati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel