6 Motor Sport 2-Tak ini Punya Tenaga Buas, No 2 dan Terakhir Masih Populer Sampai Sekarang

Motor-motor 2-tak kini sudah di stop produksinya lantaran emisi gas buang motor jenis ini dinilai tak ramah lingkungan, namun meski begitu motor-motor ini juga masih terlihat beberapa mondar-mandir di jalanan. Bahkan ada beberapa motor yang sangat populer sampai saat ini meski memang sudah gak di produksi lagi.

Selain dari segi tampilannya yang keren, mereka juga suka dengan performa yang cukup buas dari motor-motor sport 2-tak ini. Nah, jika kalian tumbuh besar di era 90an pastinya gak asing dengan beberapa motor ini, bahkan salah satu diantaranya masih populer sampai sekarang, apa saja ya?

1.Yamaha RX Z


Ya.. boleh dibilang motor ini masih saudaraan dengan Yamaha RX King, motor 2-tak dengan kapasitas 133cc ini punya transmisi lima dan enam percepatan, bahkan saat digeber tenaganya tak perlu diragukan lagi.

2.Yamaha RX King


Motor ini punya julukan raja jalanan dan juga motor maling, pasalnya motor dengan kapasitas 135cc ini punya tenaga yang buas. Bahkan motor ini juga berani diadu dengan motor 4-tak loh.

3.Suzuki RGR 150


Meski motor ini sekarng memang jarang terlihat lagi, tapi di jamannya motor 2-tak Suzuki RGR 150 ini sangat populer di kalangan masyarakat.

4.Yamaha TZM 150


Punya sistem transmisi enam percepatan, Yamaha TZM gendong mesin 147cc. Sedangkan untuk masalah desain motor ini juga cukup keren dan berkelas lah.

5.Honda NSR SP


Punya tampilan yang keren, Honda NSR SP 150 cc cukup tangguh. Bahkan di jamannya motor ini terbilang cukup mahal, bahkan harga jualnya sampai saat ini juga masih cukup mahal loh.

6.Kawasaki Ninja 150RR


Motor ini sampai sekarang masih populer, bahkan peminatnya tak pernah surut. Motor 2-tak yang dibekali mesin 150cc ini juga punya desain yang keren.

Nah itulah deretan motor-motor 2-tak yang nyatanya sampai saat ini masih popular dikalangan masyarakat Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "6 Motor Sport 2-Tak ini Punya Tenaga Buas, No 2 dan Terakhir Masih Populer Sampai Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel