11 Modifikasi Mobil Paling Aneh dan Bikin Gagal Paham, Nomor 2 Mungil Banget

Daryono - Siapa bilang modifikasi itu sepi peminat, buktinya banyak sekali para modifikator yang memamerkan kendaraan modifikasinya ketika di ajak jalan-jalan. Mulai dari modifikasi motor sampai modifikasi mobil pasti pernah kita lihat.
Seperti yang kita ketahui, modifikasi adalah salah satu cara merubah bentuk atau fisik kendaraan menjadi lebih apik lagi dari bawaan pabrikannya. Bahkan tak jarang modifikasi itu menghilangkan kesan safety yang memang sudah di perhitungkan dari pabrikan untuk pengendaranya.
Namun apa jadinya ya guys kalau modifikasi itu bukannya enak di pandang namun malah terlihat aneh dan bikin gagal paham. Contohnya saja seperti beberapa modifikasi mobil ini yang di mana semuanya terlihat aneh sob.

1.Nah, ini malah kenalpotnya menjulang ke atas, mugkin kasihan yang di belakang kali ya

2.Bentuk mobil yang ini malah terlihat mungil banget kan guys

3.Satu kenalpot aja gak cukup, di pasanglah beberapa kenalpot! suaranya pasti mantap banget nih

4.Wah, bentuknya mantap banget, tapi ini modifikasi apa ya

5.Berkarakter serial kartun spongebobs nih

6.Mungkin si empunya ini memang doyan banget sama yang namanya semangka ya guys

7.Wih, bannya bisa sampai miring begitu ya

8.Gak pakai ban standar tapi cuma di baluti sama kain nih

9.Udah seperti mobil superhero aja nih

10.Bikn gagal paham beneran deh kalau yang seperti ini

11.Nah, gak nyangka kan kalau bannya bakalan pakai yang kecil seperti ini

Belum ada Komentar untuk "11 Modifikasi Mobil Paling Aneh dan Bikin Gagal Paham, Nomor 2 Mungil Banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel