10 Modifikasi Mobil Kreatif Tapi Gak Jelas ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Jadi Semakin Unik

Daryono - Modifikasi memang sebuah hal yang kerap dilakukan oleh para pemilik kendaraan baik sepeda motor ataupun mobil. Tak jarang kita bisa melihat ragam modifikasi yang di perlihatkan oleh si pemilik kendaraan.
Di jaman yang semakin maju dan berkembang ini sepertinya modifikasi memang sudah menjadi salah satu hobi yang melekat pada diri seseorang. Tentu hobi ini juga cukup menguras isi dompet dalam-dalam.
Namun apa jadinya ya kalau beberapa modifikasi yang terlihat cukup kreatif ini malah terlihat gak jelas dan bikin geleng-geleng kepala? coba deh lihat modifikasi kretif tapi gak jelas ini.

1.Ada tanaman di dalam mobil nih, mungkin biar sejuk kali ya

2.Wah, desain grafisnya mantep banget nih mobil

3.Kaca spionnya beda dari yang lain nih

4.Bagian bawahnya di kasih pemandangan kota

5.Udah kayak karpet aja nih mobil

6.Biar gak dikira penyok jadi di kasih gambar sekalian aja

7.Wah, pinter banget nih memanfaatkan kerusakan untuk di jadikan sebuah seni 
8.Amazing banget kan

9.Menurut kalian bagaimana nih sob

10.Ada tengkoraknya nih

Belum ada Komentar untuk "10 Modifikasi Mobil Kreatif Tapi Gak Jelas ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Jadi Semakin Unik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel